Pansel Selter JPT Kabupaten Kapuas Hulu umumkan hasil asesmen

Share This Post

Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kabupaten Kapuas Hulu telah merilis pengumuman hasil tahapan asesmen uji kompetensi yang telah dilakukan oleh biro asesmen. Dari sepuluh peserta yang berpartisipasi dalam asesmen ini, sebanyak delapan peserta berhasil melewati tahapan tersebut dan berhak melanjutkan ke tahap wawancara akhir dan rekam jejak.

Tahap selanjutnya, yaitu wawancara akhir dan rekam jejak, dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari Senin, 30 Oktober 2023. Kegiatan tersebut akan berlangsung di Hotel Maestro, Pontianak, dan akan melibatkan peserta yang telah lolos asesmen sebelumnya.

Hasil akhir dari tahapan wawancara akhir dan rekam jejak ini akan menentukan tiga besar peserta dimasing-masing jabatan lowong. dan salah satunya nanti akan dipilih dan ditetapkan serta dilantik sebagai Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Kabupaten Kapuas Hulu.

Proses seleksi ini merupakan bagian integral dalam menjaga kualitas dan profesionalisme dalam pengisian jabatan penting di pemerintahan Kabupaten Kapuas Hulu. Kami mengucapkan selamat kepada delapan peserta yang berhasil melanjutkan ke tahapan selanjutnya dan kami harapkan kelancaran dalam tahap wawancara akhir dan rekam jejak mendatang.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023