Visi:
Terwujudnya Aparatur Sipil Negara yang Profesional, Kompeten, Disiplin, Sejahtera dan Berprestasi.
Misi:
Motto Layanan:
“Menjamin Pelayanan yang Akuntabel, Responsif dan Transparan”
Komitmen/Maklumat Layanan:
Petugas wajib menjaga komitmen dalam melaksanakan pelayanan dengan nilai-nilai:
Apabila kami tidak memberikan pelayanan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, kami siap menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Hak, Kewajiban dan Larangan:
Petugas Pelayanan berhak:
Petugas Pelayanan wajib:
Petugas Pelayanan dilarang:
Sanksi:
Penyelenggaraan pelayanan yang tidak sesuai dengan maklumat yang telah ditetapkan akan diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Penyampaian Saran dan Pengaduan:
Saran dan pengaduan disampaikan melalui media resmi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu dan/atau melalui sarana pengaduan Online pada Aplikasi Layanan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR).
Jenis-jenis pelayanan yang ada di Lingkungan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu, antara lain: