PT. TASPEN PERSERO PONTIANAK BERI PELAYANAN ENROLLMENT KEPADA PENSIUNAN PNS DI KABUPATEN KAPUAS HULU

Share This Post

Pelayanan PT. Taspen Pontianak saat kegiatan enrollment

Perwakilan PT. Taspen (Persero) Pontianak, Agung Samudra melakukan pelayanan Enrollment di Aula BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (17/6). Melalui program ini maka pelayanan kepada pensiunan semakin dipermudah. Dijelaskannya, dalam kegiatan enrollment ini para penerima pensiun akan dilakukan perekamanan data biometrik wajah, sidik jari dan suara. Enrollement ini akan terus dilakukan bisa 3 kali dalam setahun sampai optimal. Bagi Pensiunan yang belum mendapatkan kesempatan enrollment akan di laksanakan dalam waktu yang akan disampaikan.

Jika program enrollment ini berhasil nantinya para penerima pensiun tidak perlu lagi mengantri di kantor bayar untuk melakukan pelaporan diri secara periodik atau dalam menerima uang pensiun. Melainkan mereka bisa melakukan otentikasi mandiri dan selanjutnya dapat mengambil uang melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Nantinya para pensiunan akan mendapatkan smart card yang berfungsi sebagai ATM.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023