Pendistribusian Serta Penyerahan Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya di Kecamatan Selimbau

Selimbau – Kecamatan Selimbau bangga memiliki sumber daya manusia yang memiliki prestasi. Terlebih prestasi tersebut ditentukan oleh Presiden RI. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melalui Subbidang Disiplin dan Kesejahteraan Pegawai melakukan pendistribusian serta penyerahan Penghargaan tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia.

Sebanyak 6 Orang ASN dilingkungan Kapuas Hulu & lebih tepatnya pada Kantor Kecamatan Selimbau (20/8/2019) menerima tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia. Tanda Kehormatan diserahkan langsung oleh Sekretaris Camat, di Kantor Kecamatan Selimbau pada hari Selasa 20 Agustus 2019

ASN yang menerima penghargaan berasal dari bidang dan Organisasi Perangkat daerah (OPD) dibagi menjadi 3 Kategori, yakni yang telah mengabdi selama 10, 20, dan 30 tahun di pemerintahan.

Pengusulan Penghargaan kepada ASN tersebut ke pusat melalui seleksi dan banyak syarat yang harus dipenuhi. Dan hasil seleksi tersebut merupakan keputusan Presiden.

Penganugrahan kepada ASN yang dianggap memiliki prestasi dan sumbangsih yang tinggi terhadap jalannya pemerintahan dan untuk pemberian tanda kehormatan ini melalui seleksi yang ketat dan kita berharap agar ASN yang menerima penghargaan tersebut lebih memacu lagi semagat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mengerti visi misi Bupati Kabupaten Kapuas Hulu.