Menjelang Penerimaan CPNS Tahun 2019, Seluruh Pegawai BKPSDM Adakan Kerja Bakti Mempersiapkan Tempat Pendaftaran Para Pelamar CPNS di Kabupaten Kapuas Hulu

Jumat pagi, seluruh Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan kerja bakti untuk mempersiapkan tempat pendaftaran para pelamar CPNS Tahun 2019 yang sebentar lagi akan dibuka pada bulan November ini (1/11).

Kegiatan kerja bakti dilakukan oleh seluruh pegawai BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu di halaman belakang kantor yang mana pada Penerimaan CPNS Tahun 2018 juga dilakukan di tempat yang sama. Persiapan ini dilakukan untuk memastikan Lokasi Pendaftaran CPNS Tahun 2019 aman dan bersih dari segala bentuk limbah sampah dan kotoran lainnya, sehingga pada saat melayani para pelamar CPNS dapat dirasakan suasana nyaman dan tertib di lokasi pendaftaran.

Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi, Erwin, S.Sos. mengatakan, “meskipun sampai saat ini Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu khususnya BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu belum mendapatkan pengumuman secara resmi dibukanya Penerimaan CPNS Tahun 2019 dari Pemerintah Pusat, kami harus tetap memastikan semua kesiapan yang diperlukan sedini mungkin, mulai dari lokasi pendaftaran, kesiapan panitia, prosedur administrasi, lokasi tes hingga sampai pada akhir pengumuman”. “Hal ini penting dilakukan selain menjaga eksistensi Lembaga Kepegawaian khususnya Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, juga memastikan setiap pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman karena penerimaan CPNS ini menyangkut hajat hidup orang banyak”, tegas beliau. (UF).