SOSIALISASI PENYUSUNAN STANDAR TEKNIS KEGIATAN SASARAN KERJA PEGAWAI (PSTKSKP) DI BAPPEDA KAB. KAPUAS HULU

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia melaui Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia menggelar Sosialisasi Penyusunan Standar Teknis Kegiatan Sasaran Kerja (PSTKSKP) di lingkungan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kab. Kapuas Hulu.

Sosialisai diikuti oleh semua Pejabat & staff yang berada di lingkungan Bappeda Kab. Kapuas Hulu serta dihadiri oleh Sekretaris Bappeda Kab. Kapuas Hulu yaitu Indra Kumara, S.Hut., M.Si. dan Sebagai Narasumber adalah Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur yaitu Mawardi, S.E., M.M. & Kepala Sub bidang Pengembangan Karier Abdurrahman Bisri, A.Md. memaparkan Tata cara Penyusunan Standar Teknis Sasaran Kerja Pegawai (SKP). Setiap ASN wajib menyusun Sasaran Kerja Pegawai (SKP) berdasarkan rencana tahunan instansi yang memuat kegiatan tahunan dan target yang akan dicapai, sebagai penjabaran dari sasaran dan program yang telah ditetapkan oleh instansi pemerintah.

Melalui Kegiatan sosialisasi ini diharapkan mampu menjadi media transfer pengetahuan dalam rangka meningkatkan kapabilitas sumber daya aparatur di Bappeda Kab. Kapuas Hulu sehingga tercapai persamaan persepsi mengenai Penyusunan Standar Teknis Kegiatan Sasaran Kerja (PSTKSKP).

Cari berita Lain

More To Explore

Menu

Sebelum melanjutkan penelusuran website kami, mohon untuk dapat mengisi polling berikut. Terimakasih.

apakah informasi yang kami berikan membantu anda?
3889 votes · 3889 answers