Pengumuman Jadwal dan Lokasi SKD Calon Praja IPDN Tahun 2020

Share This Post

Berdasarkan Surat Edaran Menteri Dalam Negeri Nomor 892.1/3377/SJ tanggal 5 Juni 2020 Tentang Seleksi Penerimaan Calon Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri Tahun 2020 dan Hasil Rapat Persiapan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar bersama BKN pada tanggal 17 Juli 2020, dengan ini kami sampaikan Jadwal dan Lokasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Sistem Computer Assisted Test (CAT) oleh Badan Kepegawaian Negara.

Pemberitahuan terkait peserta dan pembagian waktu per sesi tes pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar SPCP IPDN Tahun 2020 akan disampaikan kemudian melalui pengumuman selanjutnya pada laman https://spcp.ipdn.ac.id/2020/.

Ketentuan Protokol Kesehatan bagi Peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) SPCP IPDN Tahun 2020, yaitu Wajib menggunakan masker yang menutupi hidung dan mulut hingga dagu selama pelaksanaan seleksi, Menggunakan baju lengan panjang berwarna putih dan celana/rok hitam selama pelaksanaan seleksi, Peserta membawa alat tulis masing-masing, Pengantar dan/atau orang tua peserta dilarang masuk dan menunggu di dalam area seleksi untuk menghindari kerumunan dan Peserta seleksi wajib hadir paling lambat 60 (enam puluh) menit sebelum seleksi mulai.

Pengaturan lebih lanjut terkait protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian penyebaran COVID-19 dapat dibaca pada Surat Edaran Badan Kepegawaian Negara Nomor 17/SE/VII/2020 Tanggal 2 Juli 2020 Tentang Prosedur Penyelenggaraan Seleksi Dengan Metode Computer Assisted Test Badan Kepegawaian Negara (CAT BKN) Dengan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Bagi peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang memilih formasi pendaftaran Orang Asli Papua (OAP) Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat, WAJIB membawa dan menyerahkan kepada Panitia 1 (satu) rangkap foto copy Surat Keterangan Orang Asli Papua (OAP) yang telah ditandatangani oleh Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten/Kota masing-masing dan mengetahui Ketua/Anggota Majelis Rakyat Papua (MRP). Untuk melihat pengumuman silakan klik disini.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023