Persiapan SKB CPNS Formasi Tahun 2021, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Laksanakan Rapat Lintas Sektor

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia melaksanakan Rapat Lintas Sektor yang berkaitan dengan akan di adakannya Tes Seleksi Kompetensi Bidang atau yang sering disebut dengan SKB.Peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (cpns) Tahun Anggaran 2021 yang masuk ke tahap SKB yang tes nya akan dimulai pada tanggal 20-21 November 2021. Rapat dilaksanakan dirauang Aula BKPSDM.

Kegiatan Rapat ini dipimpin langsung oleh Plt. Kepala BKPSDM yaitu Bapak Jantau, S.Sos., M.M. dan juga didampingi oleh Sekretaris BKPSDM yaitu Bapak Paing Wandi Kusmayandi, S.T.P. Untuk peserta rapat juga dihadiri oleh perwakilan dari inspektorat, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas kesehatan dan seluruh jajaran pejabat dan staf di BKPSDM Kab. Kapuas Hulu.

Berbagai persiapan dibahas dalam rapat ini diantaranya adalah tentang mekanisme pelaksanaan serta sarana pendunkung terutama untuk menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Jumlah peserta yg mengikuti SKB sebanyak 246 peserta dengan rincian sebanyak 141 formasi tenaga kesehatan dan 105 formasi tenaga teknis lainnya.

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu
@2021