BKPSDM Kapuas Hulu Laksanakan Asistensi Penyusunan SKP Model Dasar di Kecamatan Jongkong

Share This Post

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia melalui Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur melaksanakan asistensi penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) Model Dasar di Kecamatan Jongkong (25/04/2022).

Pelaksanaan asistensi penyusunan SKP tersebut bertempat di Kantor Kecamatan Jongkong yang disampaikan oleh Pejabat Fungsional pada Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu kepada penanggung jawab SKP di Kantor Kecamatan Jongkong.

Asistensi ini perlu dilakukan mengingat Tahun penilaian 2021 sudah berlalu, maka perlu dilakukan pendampingan penyusunan SKP sebagai upaya percepatan penyelesaian SKP Tahun 2021 sebagai bahan penilaian pegawai yang akan disampaikan ke BKN melalui aplikasi penilaian kinerja dan juga sebagai dasar penilaian indeks Profesionalitas ASN di Kabupaten Kapuas Hulu. (UF)

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023