Pelatihan Dasar CPNS Gol. III Angkatan. III Tahap Distance Learning Synchronous Agenda 1 (Sikap Perilaku Bela Negara)

Share This Post

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia melalui Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur melaksanakan kegiatan Distance Learning Synchronus yang beragendakan Sikap Perilaku Bela Negara. Distance Learning terdiri dari pembelajaran secara daring dan aktualisasi di tempat kerja.

Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS telah memasuki tahap distance learning atau pembelajaran jarak jauh Sebelumnya, seluruh peserta CPNS melakukan pembelajaran mandiri.

Distance learning ini tidak diikuti oleh seluruh peserta CPNS, akan tetapi bertahap sesuai dengan gelombang atau kelompok angkatan yang sudah terjadwal sebelumnya.

Kegiatan distance learning diselenggarakan secara terstruktur melalui pembelajaran synchronus yang di fasilitasi dan dikelola melalui learning management system Lembaga Administrasi Negara (LAN). Sesi yang berisikan aktivitas pemberian materi, diskusi, hingga tugas mandiri. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas CPNS sehingga menjadi pegawai yang berkompeten sehingga untuk Agenda 1 ini materi yang lebih ditekankan ialah mengenai Sikap Perilaku Bela Negara. Kemudian kegiatan Distance Learning ini juga membuka wawasan para peserta untuk mampu beradaptasi dengan kemajuan teknologi khususnya teknologi informasi.

Setelah mengikuti kegiatan ini para peserta Latsar akan kembali ke tempat tugas masing-masing untuk mengaktualisasikan materi serta nilai-nilai yang dipelajari terlebih mengenai Sikap Perilaku Bela Negara.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023