Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu

Share This Post

Badan dan Pengembangan Sumber DAya Manusia melalui bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu. (26/08/2022).

Sebanyak 44 peserta yang diambil Sumpah dan Janji Jabatan Fungsional. Kegiatan ini di hadiri oleh Bapak Drs. Mohd. Zaini, M.M. selaku Sekretaris Daerah. Dalam sambutannya beliau memberikan selamat kepada Para Pejabat Fungsional yang hari ini telah dilantik dan diambil sumpah serta janji jabatannya, “Besar harapan kami agar saudara-saudari mampu membuktikannya dengan prestasi kerja dan tetap mengedepankan pelayanan public yang semakin baik di masa yang akan dating dan terkhusus untuk Kepala Perangkat Daerah yang membawahi Jabatan Fungsional sekarang, hendaknya dapat memberikan dukungan penuh kepada seluruh pejabat fungsional agar tetap memberikan ruang yang cukup sehingga mampu berkreasi dan berinovasi dalam melaksanakan tugas sesuai dengan butir-butir kegiatannya yang dapat memenuhi Standar  Angka Kredit. Kami akan selalu menilai dan mengawasi kinerja saudara-saudari semua, prestasi kerja akan menjadin bahan evaluasi kami secara periodik”., ucap beliau.

Pelantikan dan Pengembilan Sumpah/janji pejabat fungsional merupakan Amanah dari Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Nomor 17 Tahun 2020 dan Perka BKN Nomor 7 Tahun 2017 tentang Tata Cara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, Jabatan Fungsional dan Jabatan Pimpinan Tinggi dimana disebutkan bahwa setiap PNS yang diangkat menjadi pejabat fungsional wajib dilantik dan diambil sumpah/janji.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023