Persiapan Festival Danau Sentarum 2022, BKPSDM Kapuas Hulu Hadiri Rapat Koordinasi Antar Stakeholders

Share This Post

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Antar Stakeholders dalam rangka persiapan dan pemantapan pelaksanaan Festival Danau Sentarum Tahun 2022 (29/09/2022).

Kegiatan Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati Kapuas Hulu dan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu, Bapak Wahyudi Hidayat, S.T. dihadiri oleh seluruh Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, Forkompimda, Instansi Vertikal, dan pihak terkait yang turut terlibat dalam pelaksanaan Festival Danau Sentarum, seperti Balai Taman Nasional Betung Kerihun dan Danau Sentarum, Koordinator WWF Indonesia, Koordinator TFCA Kapuas Hulu, Direktur KOMPAKH, Ketua KORMI Kapuas Hulu, West Borneo Tourism Association (WBTA) dan beberapa Yayasan yang ada di Kapuas Hulu.

Festival Danau Sentarum di Kabupaten Kapuas Hulu terakhir dilaksanakan pada Tahun 2019 sebelum Pandemi COVID-19 mewabah, sehingga pelaksanaan festival tidak dapat dilaksanakan mengingat adanya pembatasan kegiatan masyarakat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Pada Tahun 2022 ini, akan dilaksanakan kembali pelaksanaan Festival Danau Sentarum dengan kondisi yang lebih baik bebas dari wabah COVID-19 dan kegiatan masyarakat dapat berjalan kembali, dan roda perekonomian masyarakat setempat dapat pulih kembali dengan adanya pelaksanaan kegiatan tersebut.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023