Monev RB Triwulan III, BKPSDM Kapuas Hulu Laksanakan Rapat Internal

Share This Post

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan Rapat Internal membahas Laporan Hasil Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Reformasi Birkorasi di Lingkungan BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu Triwulan III Tahun 2022 (03/10/2022).

Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Aula BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu dan dipimpin oleh Sekretaris BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu yang dihadiri oleh Kepala Bidang Data, Disiplin dan Kesejahteraan Pegawai, Kasubbag Program dan Keuangan, Sub Koordinator dan Pejabat Pelaksana di Lingkungan BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu.

Hasil Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Lingkungan BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu dari 8 (delapan) area perubahan pada unsur Pengungkit dan Reform telah tercapai 23 (dua puluh tiga) item dari setiap area perubahan yang telah diterapkan dan disertakan dengan bukti dan data dukungnya. Selain itu, ada pula beberapa item yang belum dapat terlaksana mengingat adanya beberapa keterbatasan dan kendala sehingga unsur-unsur tersebut belum bisa dinilai. Meskipun demikian, data-data yang sudah terpenuhi telah memberikan peningkatan yang signifikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023