Pembukaan Latsar CPNS Formasi 2021 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Tahun Anggaran 2022

Share This Post

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu melalui Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur menyelenggarakan Pelatihan Dasar (Latsar) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2021 di lingkungan Kabupaten Kapuas Hulu Tahun Anggaran 2022.

Pelaksanaan kegiatan di laksanakan di Ruang Aula Penginapan Uncak Lestari Keramik Putussibau Selatan (21/11/2022).

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu yaitu Bapak Wahyudi Hidayat, S.T. serta didampingi oleh Plt. Kepala BKPSDM yait Bapak H. Sudarso, S.Pd., M.M dan dihadiri oleh para Pejaba Administrator, Pengawas, Sub Koordinator dan Pelaksana di lingkungan BKPSDM Kab. Kapuas Hulu.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati menyampaikan status PNS merupakan amanah yang besar sebagai pelayan masyarakat. Dalam pembukaannya beliau mengatakan bahwa “Status Pegawai Negeri Sipil merupakan amanah yang besar, di pundak Bapak/ibu sekalian terpikul bebas dan tantangan yang tidak ringan, maka selayaknya kita harus paham dan sadar betul bahwa kita adalah pelayan masyarakat sehingga posisikan diri dan bersikaplah sebagai pelayan yang profesional, memiliki etika dan elegan dalam meberikan pelayanandan untuk itu perlu saya tegaskan kepada bapak ibu peserta pelatihan dasar CPNS, ikuti seluruh rangkaian kegiatan ini dengan seksama, penuh keseriusan dan maknai setiap prosesnya sehingga bapak ibu dapat terbentuk sebagai PNS yang tangguh, berdedikasi dab memiliki integritas kemudian memiliki kejujuran dalam melaksanakan tugas fungsi kedepan” katanya.