Pengumuman Penerimaan CPNS Tahun 2019 Kabupaten Kapuas Hulu

Share This Post

Telah dibuka Penerimaan CPNS Tahun 2019 di Kabupaten Kapuas Hulu (11/11). Bagi setiap pelamar agar dapat mempersiapkan kelengkapan dokumen persyaratan pendaftaran dan pastikan Anda sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh panitia.

Pendaftaran dilakukan secara online melalui portal https://sscasn.bkn.go.id dan penyampaian berkas pendaftaran di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu.

Sebelum anda mendaftar, pastikan Anda memilih formasi, lokasi dan jenis jabatan yang akan Anda lamar di Portal SSCASN tersebut. Apabila Anda salah mengentri data yang telah disebutkan, maka data tersebut tidak dapat diubah. Untuk melihat formasi, persyaratan dan ketentuan saat mendaftar CPNS Tahun 2019 di Kabupaten Kapuas Hulu, silahkan klik disini.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023