Jelang Pensiun 175 ASN Pemkab Kapuas Hulu Terima Pembekalan

Sebanyak 175 ASN Pemkab Kapuas Hulu yang akan memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) pada tahun 2020, mengikuti pembekalan dalam rangka persiapan purna tugas , bertempat di Aula BPD Kalbar, Jumat (20/06/19). Pembekalan purna tugas yang diselenggarakan kesekalian kalinya ini merupakan salah satu penerapan dari Undang-undang Aparatur Sipil Negara No 5 tahun 2014, berkaitan dengan kesejahteraan ASN.

Asisten Bidang Administrasi dan Umum Kabupaten Kapuas Hulu Drs. H.Mohammad Yusuf M.M mengharapkan kegiatan ini dapat membuka wawasan dan pemikiran peserta untuk memilih alternatif aktivitas dan kegiatan bahkan peluang usaha baik skala kecil maupun besar untuk mengisi kegiatan masa pensiun nanti. “PNS yang akan memasuki masa pensiun nantinya bisa tetap produktif dan terus berkarya sehingga menjadi teladan di tengah masyarakat”.

Mohammad Yusuf juga menghimbau kepada para peserta yang hadir dapat memanfaatkan kegiatan ini untuk menambah pengetahuan dan bersedia menerima saran maupun masukan sebagai bekal untuk memasuki masa pensiun nanti.

Sementari itu Sekretaris BKPSDM H.M Khusairi Husman, S.Ag.,M.Si selaku panitia penyelenggara menyampaikan bahwa tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk memberikan wawasan dan mempersiapkan mental para ASN yang akan purna tugas.

Kegiatan pembekalan purna tugas ini dihadiri oleh Kepala Kantor Regional V BKN di Jakarta, PT. Taspen Persero Pontianak, BPD Cabang Putussibau dan Semitau sebagai Narasumber, Asisten Bidang Administrasi dan Umum, Sekretaris BKPSDM serta para pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu.

Cari berita Lain

More To Explore

Menu

Sebelum melanjutkan penelusuran website kami, mohon untuk dapat mengisi polling berikut. Terimakasih.

apakah informasi yang kami berikan membantu anda?
3889 votes · 3889 answers