Pembinaan Disiplin di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Pj. Sekda Kapuas Hulu Tegaskan Semua ASN Wajib Apel Pagi

Pelaksanaan apel pagi dilaksanakan oleh seluruh pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kapuas Hulu seperti biasanya. Hal ini merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap ASN dilingkungan Kabupaten Kapuas Hulu (15/07).

Seperti apel pagi yang dilaksanakan dimanapun, ini merupakan sarana untuk melatih kedisiplinan mengenai waktu serta tanggung jawab. Rutinitas Apel pagi ini dilaksanakan sebelum memulai kegiatan, apel pagi ini dimulai pukul 07.30 Wib.

Petugas apel pagi kali ini yang bertindak sebagai pembina adalah Pj. Sekretaris Daerah juga menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia dengan diikuti oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kapuas Hulu, Sekretaris Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kapuas Hulu, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu , Kepala Bidang Data, Disiplin dan Kesejahteraan Pegawai pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu, Kepala Sub Bidang Disiplin dan Kesejahteraan Pegawai pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu dan seluruh PNS pada Dinas Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kapuas Hulu.

Pembina Apel menyampaikan beberapa hal terkait dengan pembinaan disiplin. Beliau menyampaikan bahwa, “Apel Pagi merupakan kewajiban bagi kita semua sebagai Aparatur Sipil Negara, di samping itu, beliau juga terus menekankan agar lebih optimal dalam bekerja”.