Tahap Awal Pelaksanaan Seleksi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 19 Peserta Ikuti Uji Kompetensi di Aula BKPSDM Kapuas Hulu

Sebanyak 19 Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat mengikuti uji kompetensi (Assessment) di Aula BKPSDM Kapuas Hulu. 19 Orang ini telah melalui tahapan seleksi administrasi, setidaknya ada 8 jabatan akan diseleksi dengan jumlah pendaftar 19 Orang (24/7).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Hulu sekaligus Ketua Tim Panitia Pelaksana (Pansel) Uji Kompetensi, dengan anggota tim Pansel yaitu Drs. M.Hasan, M.Si , Drs. Suparman, M.Si. Winda Lestari, P.si.Msi.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk melihat kemampuan peserta secara tertulis masalah tupoksi sesuai jabatan yang akan d pilih. Kegiatan berlansung secara serentak dengan masing- masing membuat makalah dengan sesuai Jabatan yang dipilih, pelaksanaan kegiatan dimulai dari tanggal 24 s/d 27 Juli, waktu untuk pengerjaan selama 3 jam di mulai dari jam 08.30 – 11:30, Kemudian Ujian seleksi Kompetensi Manejerial akan di laksanakan pada tanggal 5 – 8 agustus Tahun 2019.