Penutupan Pelatihan Dasar Cpns Golongan III Gelombang 3 Angkatan 37 Tahun 2019

Putussibau – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan Penutupan Diklat Prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bertempat di Gedung GAPENSI, jl. Kenanga, Putussibau, Jumat (23/08/19). Kegiatan ini di ikuti 40 Peserta golongan III terdiri dari tenaga Guru dan tenaga kesehatan.

Penutupan diklat dihadiri oleh Pj. Sekda Kab. Kapuas Hulu, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kabid Data, Disiplin dan Kesejahteraan Pegawai, Kabid Kesehatan Masyarakat,.

Peserta pelatihan dasar cpns golongan 3 gelombang 3 angkatan 37 di lingkungan pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2019 ini diikuti sebanyak 40 (empat puluh) orang peserta dari Kabupaten Kapuas Hulu, terdiri dari 37 (tiga puluh tujuh) peserta tenaga pendidikan dan 3 (tiga) orang tenaga kesehatan, dimana seluruhnya telah menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan pelatihan dasar cpns dengan baik.

Acara dimulai dari jam 08.00 dan diawali dengan sambutan Pj. Sekda Kapuas Hulu. Dalam sambutannya beliau berharap agar para peserta bisa memberikan pelayanan publik yang baik. “harapan kami peran bapak ibu di instansi masing-masing dalam memberikan pelayanan publik di berbagai sektor kehidupan masyarakat secara langsung maupun tidak langsung dapat semakin baik, semakin cepat dan memberikan kepuasan yang optimal. agar fungsi-fungsi pemerintahan yang sejatinya sebagai pelayan masyarakat, dapat hadir dan sangat dirasakan keberadaannya”.  Tutup Pj. Sekda Kab. Kapuas Hulu.