PT. Taspen Gelar Kegiatan Enrollment Untuk Pensiunan ASN

Putussibau – PT. Taspen (Persero) Cabang Pontianak menggelar kegiatan layanan pendataan ulang (enrollment) untuk ASN yang akan memasuki usia batas pensiun dan Pensiunan di Aula BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu selama 2 (dua) hari pada tanggal 10 – 11 September 2019. Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi Pegawai BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu Erwin, S.Sos dan dihadiri oleh Perwakilan PT. Taspen (Persero) Cabang Pontianak Agung Samudra.

Dalam sambutannya beliau berharap kegiatan layanan Enrollment dari PT. Taspen (Persero) Cabang Pontianak ini berjalan dengan lancar, Melalui program ini maka pelayanan kepada pensiunan semakin dipermudah. Dalam kegiatan enrollment ini para penerima pensiun nantinya akan melakukan perekamanan data biometrik wajah, sidik jari dan suara.

Jika program enrollment ini berhasil nantinya para penerima pensiun tidak perlu lagi mengantri di kantor bayar untuk melakukan pelaporan diri secara periodik atau dalam menerima uang pensiun. Melainkan mereka bisa melakukan otentikasi mandiri dan selanjutnya dapat mengambil uang melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Nantinya para pensiunan akan mendapatkan smart card yang berfungsi sebagai ATM.