PENERIMAAN PENDAFTARAN CPNS DI HARI KE-7

Putussibau – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah dibuka sejak 11 November lalu pada pukul 23.11 WIB secara online melalui portal SSCASN. Sejak pertama dibuka, situs web tersebut telah dibanjiri para pendaftar padahal pendaftaran masih dibuka sampai dengan tanggal 24 November 2019 mendatang.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu telah menerima 133 pelamar yang sudah pemberkasan faktual terhitung pada tanggal 16 November 2019 pukul 15.00. antusiasme peserta calon pegawai negeri sipil (CPNS) di hari ke-7 sangat tinggi, dilihat dari kepadatan para peserta dalam pemberkasan yang dilaksanakan di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu.

Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu mendapat jatah 148 kuota dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) pada 2019 ini

Hal ini sesuai dengan surat keputusan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Dalam penerimaan pendaftaran CPNS kabupaten Kapuas Hulu 2019 ini memprioritaskan posisi guru dengan kuota sebanyak 80 formasi.

Sementara, untuk posisi tenaga kesehatan dan teknis pemerintah Kabupaten kapuas hulu mendapatkan kuota 34 formasi kesehatan maupun teknis.