KPE Rusak atau Hilang, Bank Kalbar Siapkan ATM ASN yang Baru

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu mendapat kunjungan dari pihak Bank Kalbar Cabang Putussibau dalam rangka penyerahan secara simbolis ATM ASN yang baru pengganti Kartu Pegawai Elektronik (KPE) (11/02).

Penyerahan secara simbolis tersebut dilakukan oleh Pimpinan Bank Kalbar Putussibau, Bapak Safari dan diterima oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu, Bapak H. Sarbani, S.E., M.A.P. di Ruang Tamu Pimpinan Kepala BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu yang dihadiri oleh Kepala Bidang Data, Disiplin dan Kesejahteraan Pegawai beserta staf dan beberapa anggota dari pihak Bank Kalbar Putussibau.

ATM ASN yang baru dirilis pada Selasa lalu, merupakan langkah baru bagi Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu bekerja sama dengan Bank Kalbar Putussibau untuk mengatasi permasalahan KPE yang rusak dan untuk penerbitan KPE yang baru sulit dilakukan dikarenakan proses penerbitan menghabiskan waktu yang cukup lama. Sehingga, dengan adanya ATM ASN pengganti KPE akan memberikan kemudahan bagi seluruh ASN di Kabupaten Kapuas Hulu untuk melakukan transaksi keuangan sesuai kebutuhan mereka sendiri.

Tampilan ATM ASN yang baru memiliki keunikan sendiri dengan latar warna biru dan dihiasi motif batik KORPRI disertai dengan logo Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, nama dan NIP pemilik ATM ASN tersebut. (UF).

Cari berita Lain

More To Explore

Menu

Sebelum melanjutkan penelusuran website kami, mohon untuk dapat mengisi polling berikut. Terimakasih.

apakah informasi yang kami berikan membantu anda?
3896 votes · 3896 answers