KPE Rusak atau Hilang, Bank Kalbar Siapkan ATM ASN yang Baru

Share This Post

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu mendapat kunjungan dari pihak Bank Kalbar Cabang Putussibau dalam rangka penyerahan secara simbolis ATM ASN yang baru pengganti Kartu Pegawai Elektronik (KPE) (11/02).

Penyerahan secara simbolis tersebut dilakukan oleh Pimpinan Bank Kalbar Putussibau, Bapak Safari dan diterima oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu, Bapak H. Sarbani, S.E., M.A.P. di Ruang Tamu Pimpinan Kepala BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu yang dihadiri oleh Kepala Bidang Data, Disiplin dan Kesejahteraan Pegawai beserta staf dan beberapa anggota dari pihak Bank Kalbar Putussibau.

ATM ASN yang baru dirilis pada Selasa lalu, merupakan langkah baru bagi Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu bekerja sama dengan Bank Kalbar Putussibau untuk mengatasi permasalahan KPE yang rusak dan untuk penerbitan KPE yang baru sulit dilakukan dikarenakan proses penerbitan menghabiskan waktu yang cukup lama. Sehingga, dengan adanya ATM ASN pengganti KPE akan memberikan kemudahan bagi seluruh ASN di Kabupaten Kapuas Hulu untuk melakukan transaksi keuangan sesuai kebutuhan mereka sendiri.

Tampilan ATM ASN yang baru memiliki keunikan sendiri dengan latar warna biru dan dihiasi motif batik KORPRI disertai dengan logo Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, nama dan NIP pemilik ATM ASN tersebut. (UF).

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023