Peningkatan Akuntabilitas Pelaporan, BKPSDM Kapuas Hulu Penuhi Permintaan Data dari BPK

Share This Post

Pelaksanaan rapat internal yang dipimpin langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu dalam rangka pemenuhan permintaan data yang disampaikan BPK melalui kuesioner yang wajib diisi oleh setiap OPD di Kabupaten Kapuas Hulu (11/02).

Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu yang dihadiri oleh Kepala BKPSDM, Sekretaris BKPSDM, Para Kabid dan Kasubbid/Kasubbag yang ditunjuk untuk mengisi kuesioner permintaan dari BPK.

Pengisian Kuesioner tersebut bertujuan untuk melengkapi data pendukung yang dimintakan oleh BPK Perwakilan Kalimantan Barat sebagai bentuk dokumen pelaporan dan pertanggungjawaban atas pelaksanaan kegiatan yang telah berjalan di tahun anggaran 2019. Kepala BKPSDM beserta pejabatnya berkomitmen untuk memenuhi permintaan data tersebut dan terus konsisten untuk melengkapi data yang diperlukan di tahun anggaran berikutnya. (UF).

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023