Peran Strategis Pembina Kepegawaian dalam Menjaga Netralitas ASN

Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui Kantor Regional V menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Virtual ASN bagi seluruh BKD/BKPP/BKPSDM pada pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota yang berada di wilayah kerja Kantor Regional V. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Hulu ikut serta dalam kegiatan ini. Untuk tema kegiatan ini diawali dengan judul “Peran Strategis Pembina Kepegawaian dalam menjaga Netralitas ASN”.

Sosisalisai dilaksanakan diruang Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Hulu pada jam 08.30 sampai selesai. Kegiatan dilakukan secara daring (online) yang menggunakan aplikasi Zoom Meeting dan di hadiri langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Hulu yaitu Bapak H. Sarbani, S.E.,M.A.P., Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi, Kasubid Pengadaan dan Mutasi Pemindahan & Kasubid Disiplin dan Kesejahteraan Pegawai yaitu Uray Feriyuanda, S.STP., M.Ec.Dev.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan dan pengarah oleh Kepala Kantor Regional V BKN jakarta kemudian Direktorat status Kedudukan dan Kepegawaian ambil bagian sebagai Narasumber lalu Deputi Bidang Pengawasan dan Pengendalian dan dalam penutup acara kegiatan dilakukan Diskusi.

Cari berita Lain

More To Explore

Menu

Sebelum melanjutkan penelusuran website kami, mohon untuk dapat mengisi polling berikut. Terimakasih.

apakah informasi yang kami berikan membantu anda?
3868 votes · 3868 answers