Peran Strategis Pembina Kepegawaian dalam Menjaga Netralitas ASN

Share This Post

Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui Kantor Regional V menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Virtual ASN bagi seluruh BKD/BKPP/BKPSDM pada pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota yang berada di wilayah kerja Kantor Regional V. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Hulu ikut serta dalam kegiatan ini. Untuk tema kegiatan ini diawali dengan judul “Peran Strategis Pembina Kepegawaian dalam menjaga Netralitas ASN”.

Sosisalisai dilaksanakan diruang Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Hulu pada jam 08.30 sampai selesai. Kegiatan dilakukan secara daring (online) yang menggunakan aplikasi Zoom Meeting dan di hadiri langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Hulu yaitu Bapak H. Sarbani, S.E.,M.A.P., Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi, Kasubid Pengadaan dan Mutasi Pemindahan & Kasubid Disiplin dan Kesejahteraan Pegawai yaitu Uray Feriyuanda, S.STP., M.Ec.Dev.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan dan pengarah oleh Kepala Kantor Regional V BKN jakarta kemudian Direktorat status Kedudukan dan Kepegawaian ambil bagian sebagai Narasumber lalu Deputi Bidang Pengawasan dan Pengendalian dan dalam penutup acara kegiatan dilakukan Diskusi.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023