PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN JABATAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN KAPUAS HULU

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia melalui bidang Pengembangan Sumber Daya Aparatur melaksanakan kegiatan pengukuhan dan pelantikan jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten kapuas hulu.

Kegiatan pengukuhan dan pelantikan jabatan dilaksanakan di Rumah Adat Melayu yang beralamat di Jalan Budaya, Kedamin Hilir, Putussibau Selatan dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, Staf Ahli dan Asisten dilingkungkan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, Unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan pemerintah kabupaten kapuas hulu.

Adapun pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan jabatan struktural sebanyak 33 Orang, dengan rincian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sebanyak 2 Orang, Jabatan administrasi Sebanyak 8 Orang dan Jabatan Pengawas Sebanyak 23 Orang. Bupati Kapuas Hulu yaitu Bapak A.M NASIR, S.H. dalam arahannya mengatakan kepada seluruh pejabat yang dilantik hari ini maupun yang hadir pada kesempatan ini, agar senantiasa menunjukan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi, mengingat seluruh pejabat khususnya mereka yang sudah menduduki jabatan pimpinan tinggi (Eselon II) seluruhnya akan senantiasa dilakukan evaluasi terhadap kinerja masing-masing secara berkala, sebagaimana ketentuan yang berlaku dalam “Sistem Merit” yang menitikberatkan pada kualifikasi, kompetensi serta kinerja sebagai pertimbangan utama dalam pengembangan dan penataan Karir pegawai.

Cari berita Lain

More To Explore

Menu

Sebelum melanjutkan penelusuran website kami, mohon untuk dapat mengisi polling berikut. Terimakasih.

apakah informasi yang kami berikan membantu anda?
4085 votes · 4085 answers