Penutupan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Gelombang I di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu melalui Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur melaksanakan kegiatan Penutuan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Gelombang I. Kegiatan ini secara resmi di tutup pada hari Jum’at 28 agustus 2020, Pelaksanaan dilakukan secara virtual dihadiri langsung oleh Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu yaitu Bapak H. Muhamad Kusyairi Husman, S.Ag., M.Si. didampingi oleh Kepala Sub bidang Pengembangan Karier Abdurrohman Bisri, A.Md. yang dilaksanakan di Aula (BKPSDM).

Kepala BKPSDM Kab.  Kapuas Hulu, H. Sarbani, S. E., M. A. P. mengucapkan selamat kepada para peserta atas berakhirnya pelaksanaan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Regional Bandung, beliau berpesan agar ilmu yg diperoleh dapat diaplikasikan ditempat tugasnya masing-masing, dengan mengikuti kegiatan PKP ini, setiap ASN yg menduduki jabatan Pengawas memperoleh bekal ilmu dan pengalaman sebagai acuan dalam melaksanakan tugasnya, dan juga menjadi pertimbangan pola karir bagi ASN tersebut di masa yg akan datang. “Jangan pernah tanyakan apa yg telah Pemerintah berikan kepada kita khususnya OPD kita masing-masing, tp kita tanyakan kpd diri kita sendiri, apa yg telah kita berikan kepada Pemerintah atau OPD agar dapat lebih baik ke depannya”, tegas beliau.

Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu mengikut sertakan 15 Orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) yang dilaksanakan di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) di Bandung, Kegiatan tersebut telah dimulai sejak 3 Maret sampai dengan 10 Juli 2020 yang lalu, namun harus mengalami pengunduran dikarenakan Wabah Pandemi Covid-19.

Peserta berasal dari Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu meraih Posisi 5 besar terbaik selama pelaksanaan kegiatan tersebut, yaitu Ade Hasan Ashari, S.I.P., M.Si., Wakhid Fathoni Julianto, S.Kom., M.Si., Edyatma, S.E., M.M., Nanang Hariyadi, S.Kom.

Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada PPSDM regional Bandung atas kerjasama dan fasilitas nya sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik.

Cari berita Lain

More To Explore

Menu

Sebelum melanjutkan penelusuran website kami, mohon untuk dapat mengisi polling berikut. Terimakasih.

apakah informasi yang kami berikan membantu anda?
3896 votes · 3896 answers