Penutupan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan 3 & 4 di BPSDM Provinsi Jawa Timur

Share This Post

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan Penutupan Pelatihan Pengawas (PKP) Angkatan 3 dan 4 di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu.

Kegiatan ini diikuti oleh 4 Peserta yang berada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu serta dibuka oleh Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu yaitu Bapak H. Muhamad Kusyairi Husman, S.Ag., M.Si., beliau menyampaikan kepada peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) bahwa untuk tetap meningkatkan kedisiplinan, memaksimalkan Kinerja serta loyalitas terhadap OPD dan terus berinovasi dalam mengembangkan OPD nya masing-masing.

Sejumlah 80 peserta diklat PKP tahun 2020 turut hadir dalam acara penutupan ini baik hadir secara offline maupun online yang dilaksanakan secara virtual dan Peserta dari Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu termasuk dalam peserta yang hadir secara daring / online.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023