Penutupan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan 3 & 4 di BPSDM Provinsi Jawa Timur

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan Penutupan Pelatihan Pengawas (PKP) Angkatan 3 dan 4 di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu.

Kegiatan ini diikuti oleh 4 Peserta yang berada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu serta dibuka oleh Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu yaitu Bapak H. Muhamad Kusyairi Husman, S.Ag., M.Si., beliau menyampaikan kepada peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) bahwa untuk tetap meningkatkan kedisiplinan, memaksimalkan Kinerja serta loyalitas terhadap OPD dan terus berinovasi dalam mengembangkan OPD nya masing-masing.

Sejumlah 80 peserta diklat PKP tahun 2020 turut hadir dalam acara penutupan ini baik hadir secara offline maupun online yang dilaksanakan secara virtual dan Peserta dari Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu termasuk dalam peserta yang hadir secara daring / online.

Cari berita Lain

More To Explore

Menu

Sebelum melanjutkan penelusuran website kami, mohon untuk dapat mengisi polling berikut. Terimakasih.

apakah informasi yang kami berikan membantu anda?
3896 votes · 3896 answers