Rapat Evaluasi Capaian Kinerja dan Realisasi Anggaran Triwulan III di Lingkungan BKPSDM Kapuas Hulu

Share This Post

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan Rapat Evaluasi Capaian Kinerja dan Realisasi Anggaran Triwulan III secara internal, kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu dipimpin langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu yaitu Bapak H. Sarbani, S.E., M.A.P.

Turut hadir dalam rapat ini Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu yaitu Bapak H. Muhamad Kusyairi Husman, S.Ag., M.Si. serta diikuti oleh seluruh pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu.

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap 3 bulan sekali / Per-Triwulan. Tujuan dari Rapat Evaluasi Capaian Kinerja dan Realisasi Anggaran adalah dalam rangka untuk memonitoring sejauh mana realisasi anggaran triwulan III dan mengevaluasi permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan target kinerja.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023