Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Bulanan serta Nomenklatur Jabatan Pelaksana di Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu yang dihadiri oleh Plt Kepala Dinas Perhubungan yaitu Drs. H. Abdul Karim, M.Si. yang mana kepala dinas merupakan pejabat penilai sehingga secara langsung menilai kinerja dari masing-masing stafnya.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Plt. Kepala Dinas kemudian Sebagai Narasumber dalam sosialisasi ini ialah Kepala Bidang Pengembagan Sumber Daya Aparatur yaitu Mawardi, S.E., M.M. lalu Kepala Sub Bagian Kebijakan Aparatur yaitu Ade Hasan Ashari, S.I.P., M.Si., Kepala  Subbidang Pengembangan Karier yaitu Abdurrohman Bisri, A.Md., dan Uray Feriyuanda, S.STP., M.Ec.Dev. Kepala  Subbidang Disiplin dan Kesejahteraan Pegawai. Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) adalah rencana target kinerja yang harus dicapai oleh pegawai dalam kurun waktu penilaian yang bersifat nyata dan dapat diukur serta disepakati pegawai dan atasannya. Dalam hal ini dijelaskan SKP yang diukur waktu penilaiannya yaitu 1 bulan yang biasanya diukur dalam waktu 1 tahun penilaian.

SKP memuat seluruh kegiatan tugas jabatan dan target kemudian SKP juga sebagai suatu alat ataupun sarana penilaian prestasi kerja ASN secara sistematis. Sosialisasi ini merupakan kesempatan bagi para pegawai negeri sipil dilingkungan dinas perhubungan untuk memahami bagaimana cara menyusun SKP bulanan serta penjelasan mengenai Nomenklatur Jabatan Pelaksana.

Leave a comment

Your email address will not be published.