Pendistribusian Satyalancana Karya Satya di Kecamatan Boyan Tanjung dan Pengkadan

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu melalui Subbidang Disiplin dan Kesejahteraan Pegawain melakukan kegiatan Pendistribusian Penghargaan Satya Lancana Karya Satya (SLKS). Penghargaan ini salah satu bentuk Perhatian Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memiliki loyalitas, kinerja dan prestasi yang baik diwujudkan dengan pemberian penghargaan, salah satunya dengan tanda kehormatan ini.

Kegiatan Pendistribusian Satya Lancana Karya Satya di lakukan di Kecamatan Boyan Tanjung dan Koordinator Pendidikan Kecamatan Pengkadan. Tanda Kehormatan ini diberikan kepada Pegawai negeri Sipil yang telah berbakti selama 10 Tahun atau 20 Tahun atau 30 Tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Diharapkan bagi Pegawai negeri Sipili (PNS) yang telah mendapatkan tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia dapat menggunakan sebagaimana mestinya penghargaan tersebut sesuai aturan yang berlaku. Selain itu, dengan adanya penghargaan ini dapat memotivasi serta pemicu semangat bagi PNS lain untuk dapat meningkatkan kinerjanya.

Cari berita Lain

More To Explore

Rekonsiliasi Data di Kecamatan Kalis dan Mentebah

Dalam rangka meningkatan keakuratan Pelayanan Data Pegawai, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas hulu melaksanakan kegiatan rutin yaitu rekonsiliasi data kegiatan di

Menu

Sebelum melanjutkan penelusuran website kami, mohon untuk dapat mengisi polling berikut. Terimakasih.

apakah informasi yang kami berikan membantu anda?
4219 votes · 4219 answers