Asistensi PDM di Kantor Desa Miau Merah, Simpang Silat, Kecamatan Silat Hilir, dihadiri oleh Verifikator Instansi Kantor Kecamatan, Kordik dan Puskesmas Silat Hulu dan Silat Hilir.

Share This Post

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu melalui Bidang Data, Disiplin dan Kesejahteraan Pegawai melaksanakan kegiatan Asistensi Pemutakhiran Data Mandiri (PDM) di Kantor Desa Miau Merah, Simpang Silat, Kecamatan Silat Hilir, dihadiri oleh Verifikator Instansi Kantor Kecamatan, Kordik dan Puskesmas Silat Hulu dan Silat Hilir.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan serta menyamakan persepsi dalam Pemutakhiran Data Mandiri. Pemutakhiran Data Mandiri ialah kegiatan mengoreksi atau menyesuaikan data dengan keadaan kepegawaian sebenarnya baik data yang telah lampau maupun data terkini dilengkapi dengan unggahan dokumen pendukung pada masing-masing data yang dimutakhirkan secara mandiri. Dalam Pemutakhiran data Mandiri wajib memperhatikan data riwayat diri, riwayat jabatan, riwayat penghargaan / tanda jasa serta dokumen kepegawaian lainnya.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023