BKPSDM Selenggarakan Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah bagi PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2022

Share This Post

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia selenggarakan Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah bagi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2022 (27/01/2022).

Pelaksanaan kegiatan Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah bagi PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu secara resmi dibuka oleh Plt. Kepala BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu, Jantau, S.Sos., M.M., dihadiri oleh BKPSDM Kabupaten Melawi dan Panitia Pelaksana dari BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu.

Peserta Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah sebanyak 101 orang yang terdiri dari PNS Kabupaten Kapuas Hulu, PNS Kabupaten Melawi dan PNS Provinsi Kalimantan Barat yang bertugas di Dinas Pendapatan Daerah dan Kantor Pengelola Kehutanan Provinsi Kalimantan Barat.

Kegiatan Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah bagi PNS dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu yang diselenggarakan selama 1 (satu) hari pada tanggal 27 Januari 2022. Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah ini dilaksanakan bertujuan untuk menentukan seorang pegawai dapat diusulkan kenaikan pangkat dengan kualifikasi pendidikan yang dimiliki pegawai tersebut (UF).

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023