Pembinaan dan Penandatanganan Perjanjian Kontrak Kerja Tenaga Kontrak Honorer di Lingkungan BKPSDM Kab.Kapuas Hulu

Share This Post

Sekretaris BKPSDM Bapak Paing Wandi Kusmayandi, S.T.P. melaksanakan pembinaan kepada para pegawai tenaga honerer BKPSDM pada Jum’at Siang bertempat di ruang Aula BKPSDM. Acara yang diawali dengan pengarahan dari Kasubag Umum dan Aparatur yaitu Bapak Y. Said dalam sambutan pengarahannya menyampaikan butiran-butiran hak dan kewajiban sebagai Tenaga Kontrak Honorer serta ucapan terima kasih atas kinerja Tenaga Kontrak Honorer yang diharapkan untuk bisa dipertahankan dan ditingkatkan untuk masa akan datang. Kemudian Pada Pembinaan Bapak Sekretaris BKPSDM menyampaikan bahwa berikan pelayanan terbaik semampunya dengan penuh kesabaran serta keikhlasan serta lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas kerja masing-masing. Diantara aspek yang perlu diperhatikan oleh tenaga kontrak honorer ialah tentang Disiplin, kerja sama serta orientasi pelayanan sehingga  diharapkan bisa menjadi contoh di masyarakat terkhususnya PNS yang berada dilingkungan Kabupaten Kapuas Hulu. Kemudian beliau melanjutkan bahwa Tenaga Kontrak memiliki peran penting dalam membantu PNS untuk menjalankan tugasnya yang dirasa sudah kesulitan dalam menyelesaikan tugas-tugasnya. Sehingga tenaga kontrak ini pun juga memiliki kontribusi yang penting dalam meningkatkan pelayanan publik.

Acara dilanjutkan dengan penandatangan perjanjian kontrak oleh tenaga kontrak honorer. Tenaga kontrak honorer sendiri menurut Peraturan Pemerintah Nomor 48 Tahun 2005 Pasal 1 ayat 1 adalah seseorang yang diangkat oleh Pejabat Pembina Kepegawaian atau pejabat lain dalam pemerintahan untuk melaksanakan tugas tertentu pada instansi pemerintah atau yang penghasilannya menjadi bebasn Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara atau Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023