Mengawali Tahun 2022, BKPSDM Kapuas Hulu Laksanakan Rapat Internal Pembahasan Monev dan Penyusunan LKJIP Tahun 2021

Share This Post

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan Rapat Internal membahas Hasil Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan kegiatan dan anggaran tahun 2021 serta penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2021 (08/02/2022).

Dalam pembahasan rapat tersebut dihadiri oleh pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional dan pejabat pelaksana di Lingkungan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu yang dilaksanakan di Ruang Arsip BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu.

Hasil dari rapat internal terkait monitoring dan evaluasi hasil pelaksanaan kegiatan dan anggaran menunjukkan bahwa pencapaian kinerja dan anggaran BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu hampir mencapai angka 100 persen. “Meskipun hampir mendekati pencapaian 100 persen, hasil dari pelaksanaan kegiatan dan anggaran tersebut harus dilaporkan secara detail dan mencakup semua kegiatan dan sub kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk pertanggungjawaban atas pelaksanaan kegiatan dan penggunaan anggaran”, tegas Mardiansyah selaku Kasubbag Program dan Kegiatan. (UF)

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023