Pengusulan Kenaikan Pangkat PNS Periode April 2022, BKPSDM Kapuas Hulu Berikan Pendampingan Pembuatan SKP

Share This Post

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu memberikan pendampingan pembuatan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) bagi Pegawai Negeri Sipil yang akan mengusulkan kenaikan pangkat pada periode April Tahun 2022 (10/02/2022).

Pendampingan pembuatan SKP bagi PNS dilaksanakan di Gedung Aula BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu Lantai 2 yang dihadiri oleh seluruh PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu yang akan mengusulkan kenaikan pangkat pada periode April Tahun 2022 dan dilaksanakan selama 4 hari mulai Senin sampai dengan Kamis, tanggal 7 sampai dengan 10 Februari Tahun 2022.

SKP menjadi salah satu syarat untuk usul kenaikan pangkat, mengingat pada Tahun 2021 terdapat perubahan pola pengukuran kinerja pegawai, sehingga pembuatan SKP sudah menggunakan Model Dasar atau Model Inisiasi sesuai dengan PP Tahun 30 Tahun 2019 tentang Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil. Maka dari itu, pendampingan ini sangat penting agar dalam pembuatan SKP bagi PNS yang akan mengusulkan kenaikan pangkat periode April Tahun 2022 dapat terakomodir seluruhnya.

“Berkas pengusulan kenaikan pangkat periode April Tahun 2022 sebenarnya sudah dilengkapi oleh seluruh PNS yang akan mengusulkan kenaikan pangkat, namun dikarenakan adanya perubahan dalam penyusunan SKP, sehingga sebagai salah satu syarat usul kenaikan pangkat, maka SKP tersebut harus disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku agar tidak ada kendala lain dalam proses penetapan kenaikan pangkat pegawai”, tutur Sagitarisman, Analis Kepegawaian Ahli Muda (Sub Koordinator) di Bidang Pengadaan dan Mutasi. (UF)

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023