Bupati Kapuas Hulu Lantik Sejumlah Pejabat Baru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu

Share This Post

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, S.H. melantik sejumlah pejabat baru, baik pejabat pimpinan tinggi, pejabat administrator dan pejabat pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu (23/02/2022).

Pelantikan dilaksanakan di Aula Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, dihadiri oleh para pejabat yang dilantik sebanyak 110 orang, 22 orang pejabat pimpinan tinggi pratama, 46 orang pejabat administrator dan 42 orang pejabat pengawas.

“Pelajari seluruh aturan dari tingkat pusat hingga peraturan teknis di tingkat daerah sebagai landasan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi, segera lakukan konsolidasi kepada seluruh pegawai yang ada di lingkungan kerja masing-masing, laksanakan fungsi-fungsi kepemimpinan dengan tetap berkoordinasi ke atasan serta ke seluruh stakeholder terkait sehingga terjadi sinergitas dalam pelaksanaan tugas, yang perlu diingat bahwa tertib administrasi merupakan asas utama dalam pelaksanaan pemerintahan, dalam artian semua kegiatan yang dilaksanakan dapat dipertanggungjawabkan dan saya juga mengingatkan bahwa semua PNS yang dilantik hari ini agar mempelajari dan bekerja sesuai dengan visi dan misi pemerintah kapuas hulu”, tegas Bupati Kapuas Hulu. (UF)

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023