Pembahasan Akhir Penetapan Perkada TPP ASN, BKPSDM Laksanakan Rakor Bersama Tim TPP Kabupaten Kapuas Hulu

Share This Post

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan Rapat Koordinasi bersama Tim Penyusun Peraturan Kepala Daerah tentang Pemberian Tambahan Penghasilan bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2022 (08/03/2022).

Pelaksanaan Rakor bertempat di Aula BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu Lantai 2, dipimpin oleh Asisten Administrasi dan Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, dihadiri oleh sejumlah pejabat dari BKPSDM, BAPPEDA, BKAD, Inspektorat, Bagian Hukum dan Bagian Organisasi serta perangkat daerah lain yang menjadi tamu undangan, yakni Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu.

“Terdapat 3 hal pokok yang paling penting dan harus segera Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu lakukan untuk mendapatkan persetujuan pemberian TPP ASN Tahun 2022, yaitu Penetapan Kebijakan Pemberian TPP ASN, melengkapi administrasi yang menjadi persyaratan persetujuan TPP dan melakukan perhitungan anggaran dalam format penjabaran yang telah disediakan oleh Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah Kemendagri untuk diupload ke aplikasi SIMONA. Jika ketiga hal tersebut dapat segera terselesaikan, maka usulan permohonan persetujuan pemberian TPP dapat segera dilakukan, dan semoga TPP Kabupaten Kapuas Hulu dapat segera disetujui oleh Ditjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri. Kami harap agar seluruh ASN di Kabupaten Kapuas Hulu agar ekstra bersabar, karena Pemerintah tetap akan memperjuangkan kesejahteraan pegawainya”, tutur Baharudin, Kabid Data, Disiplin dan Kesejahteraan Pegawai pada BKPSDM Kapuas Hulu. (UF)

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023