Terapkan Tindakan Preventif, BKPSDM Kapuas Hulu Laksanakan Pembinaan Disiplin di Kecamatan Mentebah

Share This Post

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu melalui Bidang Data, Disiplin dan Kesejahteraan Pegawai melaksanakan pembinaan disiplin ke Kecamatan Mentebah sebagai suatu langkah tindakan preventif agar tidak terjadinya pelanggaran disiplin (31/03/2022).

Pelaksanaan pembinaan disiplin dilakukan oleh Pejabat Fungsional dan Pelaksana pada Bidang Data, Disiplin dan Kesejahteraan Pegawai serta dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Mentebah dan Koordinator Pendidikan Kecamatan Mentebah beserta Pegawai lainnya.

Tindakan preventif merupakan salah satu bentuk upaya pencegahan di masa yang akan datang agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan khususnya permasalahan atau indikasi pelanggaran disiplin. Dengan adanya tindakan preventif dalam pembinaan disiplin, maka indikasi ataupun tingkat pelanggaran disiplin di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dapat dikurangi dan diatasi. (UF)

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023