Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN Tahun 2022, Berikut Alur Pendaftaran dan Persyaratannya

Seleksi Penerimaan Calon Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri Tahun 2022 telah dibuka melalui portal resmi sekolah kedinasan di https://dikdin.bkn.go.id mulai 9 April sampai dengan 30 April 2022 (11/04/2022).

Pengumuman tersebut disebarluaskan melalui portal resminya sejak tanggal 1 April sampai dengan 8 April 2022. Penerimaan Calon Praja IPDN dilakukan secara online, mulai dari pembuatan akun pendaftaran, unggah berkas dan pengumuman hasil setiap tes yang dilaksanakan.

Dalam pelaksanaan seleksi, Kementerian Dalam Negeri melalui Lembaga Pendidikan Institut Pemerintahan Dalam Negeri menjamin dan memastikan bahwa tidak memungut biaya apapun. Bagi Pelajar atau Peserta Didik lulusan SMA/MA dan Sederajat dapat melakukan pendaftaran secara mandiri atau dapat langsung ke BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu untuk dilakukan pendampingan saat pendaftaran secara online.

Untuk melihat alur pendaftaran dan persyaratannya, silakan lihat di pengumuman kami pada tautan ini https://bkpsdm.kapuashulukab.go.id/pengumuman. (UF)

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu
@2021