Penerapan Kebijakan Pola Kerja Pegawai ASN Pasca Penyetaraan Jabatan Administrator dan Pengawas, BKPSDM Kapuas Hulu Ikuti Sharing Session Secara Daring

Share This Post

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu mengikuti kegiatan Sharing Session dengan Tema “Pola Kerja Pegawai ASN Pasca Penyetaraan Jabatan Administrator dan Pengawas” secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting (13/04/2022).

Penyelenggaraan Sharing Session dilaksanakan oleh Pusat Pengembangan Kepegawaian Aparatur Sipil Negara Badan Kepegawaian Negara diikuti oleh seluruh Pejabat Administrator dan Fungsional Tertentu bertempat di Ruang Studio BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu.

Pelaksanaan Sharing Session ini dilaksanakan bertujuan untuk memaparkan arah kebijakan Pola Kerja Pegawai ASN Pasca Penyetaraan Jabatan Administrator dan Pengawas sesuai dengan ketentuan Peraturan Menteri PAN dan RB Nomor 7 Tahun 2022 tentang Sistem Kerja Instansi Pemerintah.

Narasumber dalam kegiatan tersebut antara lain Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian BKN, Ketua Program S2 dan S3 IPB, Kepala BKPSDM Kota Bandung dan Widyaiswara Ahli Utama Badan Kepegawaian Negara. (UF)

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023