Rencana Pelaksanaan Inpassing Jafung Analis Perdagangan, BKPSDM Kapuas Hulu Ikuti Sosialisasi Secara Daring

Share This Post

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu melalui Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Mengikuti Sosialisasi Pelaksanaan Inpassing Jabatan Fungsional Analis Perdagangan Periode III (14/04/2022).

Sosialisasi tersebut diselenggarakan secara daring melalui platform Zoom Meeting oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia bersama Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia dan dihadiri oleh seluruh Instansi Kepegawaian di tingkat pusat maupun daerah, salah satunya BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur, Yovinus Riady, S.Psi.

Dalam kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan membahas tentang perencanaan pelaksanaan pengisian jabatan fungsional Analis Perdagangan melalui mekanisme Penyesuaian/inpassing. Jabatan Fungsional Analis Perdagangan dipersyaratkan memiliki kualfikasi pendidikan S1 atau DIV di bidang ekonomi, hukum, sosial dan politik, komunikasi, teknik informatika, administrasi negara, pertanian, maritim, MIPA, statistika, desain, atau kualifikasi pendidikan lain yang relevan. (UF)

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023