Sekda Kapuas Hulu, “BKPSDM Harus Menjadi Contoh Bagi OPD Lainnya”

Share This Post

Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Drs. H. Mohd. Zaini, M.M. pimpin apel pagi di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu dalam rangka inspeksi kedisiplinan ASN pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah (10/05/2022).

Pelaksanaan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Sekda Kabupaten Kapuas Hulu didampingi oleh Plt. Inspektur dan seluruh pejabat administrator dan seluruh pegawai di lingkungan BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu.

“BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu harus tetap terus meningkatkan kedisiplinan dan harus menjadi contoh bagi Organisasi Perangkat Daerah lainnya di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, setiap pegawai di instansi lain bercermin kepada BKPSDM yang merupakan instansi pembina kepegawaian, maka dari itu, seluruh pegawai BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu harus tetap terus menjaga kedisiplinan”, tegas Sekda Kapuas Hulu. (UF)

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023