Sekda Kapuas Hulu, Gelar SIDAK ke Sejumlah Perangkat Daerah

Share This Post

Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Drs. H. Mohd. Zaini, M.M. laksanakan Inspeksi Kedisiplinan ke sejumlah perangkat daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu (10/05/2022).

Pelaksanaan SIDAK tersebut dipimpin oleh Sekda Kabupaten Kapuas Hulu didampingi oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Plt. Inspektur dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu.

Sasaran SIDAK yakni perangkat daerah yang berorientasi pada pelayanan publik dan perangkat daerah pelaksana teknis kegiatan, seperti BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dan Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Transmigrasi Kabupaten Kapuas Hulu.

Inspeksi Kedisiplinan merupakan salah satu rangkaian pembinaan disiplin kepada seluruh PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu yang bersifat pencegahan agar tidak adanya pelanggaran disiplin di masa yang akan datang.

“Sebagai instansi yang memberikan pelayanan publik, kita tetap harus menjaga kedisiplinan mengingat tuntutan dari pelayanan yang harus diberikan kepada masyarakat, karena opini dari masyarakat adalah salah satu bentuk penilaian langsung terhadap penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Kapuas Hulu”, himbau Sekda Kapuas Hulu. (UF)

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023