Memperingati HUT Ke-127 Kota Putussibau, BKPSDM Kapuas Hulu Ikuti Pawai dengan Kendaraan Hias

Share This Post

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-127 Kota Putussibau dengan ikut berpartisipasi dalam acara pawai keliling Kota Putussibau dengan Kendaraan Hias dan mengenakan pakaian adat (01/06/2022).

Dalam acara HUT Ke-127 Kota Putussibau tersebut, BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu menampilkan beragam jenis pakaian adat yang ada di Indonesia, seperti Pakaian Adat Dayak, Pakaian Adat Melayu, Pakaian Adat Sunda, Pakaian Adat Flores, Pakaian Adat Jawa dan lainnya.

Selain menampilkan keberagaman pakaian adat tersebut, juga ada kendaraan hias yang digunakan untuk arak-arakan pawai keliling Kota Putussibau dengan membawa peraga pakaian adat yang merupakan pegawai BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu sendiri.

Keikutsertaan BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu dalam HUT Ke-127 Kota Putussibau merupakan suatu bentuk kebanggaan selaku lembaga pemerintah daerah yang mendukung kemajuan Kabupaten Kapuas Hulu dan Kota Putussibau khususnya dalam hal peningkatan kualitas sumber daya manusia sebagai pelopor yang membangun Kapuas Hulu Hebat (UF).

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023