Upaya Peningkatan Indeks RB, BKPSDM Kapuas Hulu Lengkapi Data Dukung Bersama Bagian Organisasi

Dalam rangka upaya peningkatan Indeks Reformasi Birokrasi Kabupaten Kapuas Hulu, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia bersama Bagian Organisasi Sekretariat Daerah melaksanakan rapat terbatas guna melengkapi data dukung yang diperlukan dalam penilaian (14/06/2022).

Pelaksanaan rapat tersebut bertempat di Ruang Aula Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu yang dipimpin oleh Kepala Bagian Organisasi didampingi oleh Pejabat Fungsional selaku sub koordinator dan pejabat pelaksana dan dihadiri oleh Kasubbag Program dan Keuangan dan Pejabat Fungsional selaku sub koordinator Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu.

Dalam rapat tersebut membahas kelengkapan data dukung yang akan disampaikan sebagai bahan pertimbangan penilaian indeks Reformasi Birokrasi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2021. Data dukung yang diperlukan yakni terkait dengan penataan manajemen sumber daya manusia, seperti data promosi, mutasi dan rotasi, pengembangan kompetensi, kedisiplinan, penilaian kinerja, penerapan SPBE, inovasi perangkat daerah, penerapan sistem merit, layanan pengaduan dan penilaian pelayanan dalam urusan kepegawaian.

“Data dukung yang disampaikan menjadi bahan pertimbangan penilaian indeks reformasi birokrasi Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2021. Untuk itu, selain memberikan jawaban dalam kuesioner yang disampaikan untuk memperkuat atas jawaban tersebut, maka kita perlu menunjukkan bukti/evidence berupa data dukung dalam bentuk dokumen dan dokumentasi sebagai validitas atas jawaban yang kita sampaikan ke tim evaluator di Kementerian PAN-RB di Jakarta”, tutur Kabag Organisasi dalam rapat tersebut. (UF)

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu
@2021