Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab. Kapuas Hulu memenuhi undangan dalam rangka penyelenggaraan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian BKN Tahun 2022 dengan tema “Birokrasi dan Manajemen ASN di Masa Depan”.

Rakornas Kepegawaian tahun 2022 ini dibuka oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Nasional (BKN) yaitu Bapak Bima Haria Wibisana. Barasumber yang hadir juga baik itu secara langsung ataupun dengan virtual yaitu Sekretaris Kemenpan RB Ibu Rini Widyanti, IT Eksekutif Vice Presiden BCA Bapak Fransiscus Kaurrany, Head of People Operation Grab Indonesia Ibu Fini Margarina, Faunding ESQ Leadership Center Bapak Ary Ginanjar Agustian serta Manager of PMO PT. Pegadaian Persero Bapak M. Ananda Rizky Putra.

Kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan kualitas pengelolaan manajemen ASN terutama adaptasi kerja birokrasi terhadap perubahan masa pandemi Covid19. Untuk itu, BKN mengajak seluruh Pengelola Kepegawaian Instansi Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah untuk tetap mengoptimalkan penerapan Digital Govermance secara masiv sebagai basis pelayanan birokrasi. Hal tersebut sebagai dasar BKN untuk melaksanakan evaluasi pengelolaan manajemen kepegawaian se-Indonesia pada tahun 2022.

Dalam kegitan ini juga Launching Kartu Pegawai Virtual dan diskusi panel sekaligus diskusi tanya jawa bersama pejabat Pimpinan Tinggi Madya yang berada di lingkungan BKN yaitu Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian, Deputi Bidang Mutasi Kepegawaian, Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian, Deputi Bidang pengawasan dan pengendalian serta Sekretaris Utama BKN. Kemudian pada kesempatan ini BKN mengumumkan penghargaan bagi pengelola kepegawaian terbaik melalui BKN Award tahun 2022 sebagai bentuk apresiasi atas komitmen instansi pemerintah dalam mendukung kemajuan kinerja birokrasi.

Leave a comment

Your email address will not be published.