Rapat Kerja DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Pembahasan Laporan realisasi Semester I Tahun Anggaran 2022

Share This Post

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab. Kapuas Hulu menghadiri Rapat Kerja DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Pembahasan Laporan Realisasi Semester I Tahun Anggaran 2022. Acara dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab. Kapuas Hulu

Kegiatan dibuka oleh Ketua DPRD yaitu Bapak Kuswandi, S.H. Kemudian dari Pemerintah Daerah dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu yaitu Bapak Wahyudi Hidayat, S.T. dan dihadiri juga oleh perwakilan dari setiap OPD dilingkungan Pemerintah Kab. Kapuas Hulu.

Laporan Realisasi Anggaran adalah laporan yang menyajikan informasi realisasi pendapatan, belanja, transfer, surplus/defisit, pembiayaan dan anggaran yang masing-masing diperbandingan dengan anggarannya dalah 1 periode. Laporan Realisasi Anggaran juga menyajikan ikhtisar sumber, alokasi dan pemakaian sumber daya keuangan yang dikelola oleh pemerintah daerah dimana disini yang mengelola adalah OPD. Kegiatan ini dalam rangka memenuhi kewajiban di dalam undang-undang, pemerintah harus membuat laporan keuangan salah satunya laporan realisasi anggaran.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023