Penutupan Latsar CPNS Golongan III Angkatan 153 Kabupaten Kapuas Hulu

Share This Post

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu melalui Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur melaksanakan Kegiatan Penutupan Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan 153 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2022 (22/10/2022).

Penutupan kegiatan Latsar CPNS tersebut dilaksanakan di Aula Penginapan Uncak Lestari Kedamin yang ditutup secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Bapak Drs. H. Mohd. Zaini, M.M. dengan ceremonial pelepasan tanda pengenal peserta secara simbolis dan dihadiri oleh Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional dan Pelaksana di Lingkungan BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu.

Sebanyak 24 orang Peserta Latsar dinyatakan telah menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan latsar, baik dari kegiatan yang dilaksanakan secara daring hingga pembelajaran yang dilaksanakan dengan tatap muka langsung dan pelaksanaan aktualisasi mulai dari menyusun rancangan hingga menyusun laporan aktualisasi yang dilakukan di unit kerjanya masing-masing.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu menyampaikan beberapa pesan dan amanat penting dalam sambutan penutupan kegiatan latsar tersebut, di antaranya bahwa sebagai seorang ASN harus tetap melaksanakan aturan perundang-undangan yang merupakan salah satu tugas utama ASN, yaitu pelaksana kebijakan publik, selain itu sebagai ASN generasi muda juga harus terus mengembangkan kompetensi diri dan berusaha membangun inovasi serta memberikan kontribusi yang positif bagi pemerintah daerah.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023