Bupati Kapuas Hulu Pimpin Upacara HUT Ke-51 KORPRI Tahun 2022, Ini Amanah Beliau

Share This Post

Bupati Kapuas Hulu, Bapak Fransiskus Diaan, S.H. bertindak selaku Pembina Upacara dalam peringatan Hari Ulang Tahun Ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2022 (29/11/2022).

Pada Upacara Peringatan HUT Ke-51 KORPRI Tahun 2022 tersebut dilaksanakan di GOR Uncak Kapuas Hulu dengan mengundang jajaran Forkompimda, Instansi Vertikal, Pejabat Pimpinan Tinggi, Pejabat Adminsitrator, Ormas, BUMN, BUMD, GOW, PKK, Dharma Wanita Persatuan serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu.

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih tersebut sebagai bentuk memperingati dan sekaligus merayakan ulang tahun lembaga profesi Aparatur Sipil Negara, yakni Korps Pegawai Republik Indonesia yang telah berusia 51 Tahun.

“Saya berpesan juga kepada milenial KORPRI agar melakukan inovasi, jangan merasa cukup puas karena sudah menjadi ASN. Inovasi harus terus dilakukan, karena hanya dengan inovasi para anggota KORPRI dapat memberikan pelayanan yang baik, cepat dan mudah”, amanah Bupati Kapuas Hulu dalam sambutan pada Upacara Peringatan HUT Ke-51 KORPRI Tahun 2022.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023