Kunjungan Kepala Kanreg V BKN Jakarta ke lokasi Seleksi CASN PPPK Tenaga Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2022

Share This Post

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu mendapat kunjungan kerja dari Kepala Kantor Regional V BKN yaitu Ibu Julia Leli Kurniati, S.H., M.H. untuk memantau langsung proses seleksi kompetensi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan, Rabu 7 Desember 2022.

Bertempat di Ruang Lab SMK Negeri 1 Putussibau, turut hadir pula dalam kunjungan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu dan Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu yaitu Bapak H. Sudarso, S.Pd., M.M.

Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau langsung pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK Tenaga Kesehatan di Kabupaten Kapuas Hulu serta untuk memastikan pelaksanaan Seleksi Kompetensi di Wilayah Kerja Kanreg V BKN aman dan steril dari berbagai bentuk kecurangan. Sehingga Ruangan CAT terpantau kamera pengawas.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023